Bola Internasional

Juarai Piala AFF, Netizen Geram Saat Timnas U-22 Diundang ke Acara Musik

Jumat, 1 Maret 2019 07:27 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Indosport.com
Juarai Piala AFF, Netizen Geram Saat Timnas Diundang ke Acara Musik. Copyright: © Indosport.com
Juarai Piala AFF, Netizen Geram Saat Timnas Diundang ke Acara Musik.

INDOSPORT.COM - Baru-baru ini rakyat Indonesia berpesta usai Timnas Indonesia U-22 sukes menjuarai turnamen Piala AFF di Kamboja.

Namun netizen malah menjadi geram saat skuat asuhan Indra Sjafri tersebut diundang ke salah satu acara musik. Kenapa?

Diketahui sebelumnya jika Timnas sepak bola Indonesia U-22 menjuarai turnamen Piala AFF, usai menaklukan Thailand dengan skor tipis 2-1 di partai final pada Selasa (26/2/2019) lalu.

Kemenangan tersebut sangat berharga khususnya bagi pecinta sepak bola Tanah Air, lantaran ditengah kisruh di tubuh PSSI terkait kasus pengaturan skuat Garuda masih bisa meraih prestasi yang membanggakan.

Berbagai apresiasi pun dilakukan, mulai dari arak-arakan bak usai menjuarai dunia hingga yang teranyar mendapat undangan di salah satu stasiun televisi.

Menariknya publik pecinta sepak bola seolah mulai peka terhadap euforia yang berlebihan ini, dan geram dengan berbagai aksi yang melibatkan Timnas di luar kepentingan kompetisi dan kemajuan kualitas para pemain.

Seperti yang terjadi baru-baru ini, saat Timnas Indonesia diundang ke salah satu acara musik di salah satu stasiun TV Tanah Air.

Atas kejadian tersebut, banyak dari netizen merasa kesal dan geram lantaran acara tersebut tak memberikan dampak yang positif kepada para pemain.

Sejatinya Timnas U-22 telah ditunggu jadwal yang padat selepas pertandingan Piala AFF kali ini, dimana Marinus Wanewar dan kolega akan melakoni partai Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 pada 22 hingga 26 Maret.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT

438