Liga Inggris

Chelsea Berhasil Kalahkan Tottenham, Sarri Bisa Tidur Nyenyak

Jumat, 1 Maret 2019 12:05 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Yohanes Ishak
© GettyImages
Maurizio Sarri pelatih Chelsea Copyright: © GettyImages
Maurizio Sarri pelatih Chelsea

INDOSPORT.COM - Manajer klub sepak bola Chelsea, Maurizio Sarri mengaku tak khawatir dengan rumor yang beredar walaupun sempat diancam akan dipecat jika meraih hasil minor di laga melawan Tottenham Hotspur Kamis dini hari kemarin.

Rumor pemecatan Sarri muncul sejak Chelsea mengalami rentetan hasil buruk di beberapa laga terakhir, puncaknya sebelum pertandingan melawan Spurs, kabarnya para petinggi The Blues sudah menyiapkan pengganti pelatih asal Italia tersebut.

Namun akhirnya, Chelsea berhasil menang menyakinkan kala menjamu Tottenham Hotspur di laga lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-28, di Stamford Bridge Stadium, Kamis (28/02/19). The Blues menang dengan skor 2-1.

Saat ditanyai tentang bagaimana pola tidurnya setelah memenangkan pertandingan melawan Spurs dan terhindar dari pemecatan, mantan pelatih Napoli itu mengaku biasa saja dan bisa tidur dengan nyenyak. 

"Membutuhkan lebih banyak lagi masalah (rumor pemecatan) untuk membuat pola tidur saya terganggu. Siang tadi saya bisa tidur dua jam. Saya bisa tidur karena rileks, saya melakukan apa yang bisa dan saya tidak akan melakukan apa yang saya tidak bisa," kata Sarri.

Sarri juga menyatakan sudah menjalin komunikasi dengan pihak manajemen klub tentang rumor pemecatannya. 

"Saya bisa rileks karena saya sudah bicara dengan pihak klub dan apa yang kalian tulis itu tidak benar, atau mungkin apa yang mereka (pihak klub) katakan pada saya itu yang tidak benar." Pungkas Sarri.

Menurut laporan dari Metro, para petinggi Chelsea sudah memutuskan untuk mengganti Sarri dengan asisten manajer timnas Inggris, Steve Holland, jika Chelsea gagal meraih hasil terbaik saat menjamu Tottenham kemarin malam.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT