Liga Italia

Chiellini: Pertandingan Lawan Napoli Akan Jadi Penentu Juara Serie A

Jumat, 1 Maret 2019 10:20 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Yohanes Ishak
© fotopress/Getty Images
Bek andalan Juventus, Giorgio Chiellini. Copyright: © fotopress/Getty Images
Bek andalan Juventus, Giorgio Chiellini.

INDOSPORT.COM - Bek klub sepak bola Juventus, Giorgio Chiellini menganggap pertandingan melawan Napoli, Senin (4/3/19) dini hari WIB, merupakan penentu nasib Bianconeri di Serie A Italia musim 2018/19. 

Pada giornata ke-26 Liga Italia 2018/19, Juventus akan bertandang ke markas Napoli, Stadion San Paolo. Hasil laga ini berpeluang besar menentukan perebutan Scudetto musim ini. 

Hal ini karena kedua tim merupakan penghuni dua posisi teratas di klasemen sementara Serie A. Juventus berada di puncak dengan perolehan 69 poin, unggul 13 angka dari Napoli yang berada di bawahnya. 

Bek Juventus, Giorgio Chiellini menegaskan bahwa timnya tidak akan membiarkan Napoli menang. Ia juga percaya, Si Nyonya Tua akan memberi pukulan telak bagi Partenopei.

"Besok Minggu kami akan memiliki pertandingan besar melawan tim yang dalam beberapa tahun terakhir ini membuat kami repot," ujar Chiellini, seperti dikutip dari laman berita sports, Football-Italia

"Kemudian, kami akan memiliki banyak waktu luang untuk mempersiapkan leg kedua 16 besar Liga Champions melawan Atletico Madrid," lanjutnya.

"Kami harus memikirkan pertandingan besok Minggu, namun pastinya tidak akan mudah. Napoli sepertinya akan berusaha keras dalam perburuan gelar, atau setidaknya akan menunjukkan bahwa mereka adalah tim yang kuat,"

"Kami ingin mengakhiri perburuan gelar dan menunjukkan bahwa kami memang layak untuk berada di posisi teratas," pungkas pemain timnas Italia tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT