Liga Italia

Ronaldo Diragukan Tampil Saat Melawat ke Napoli

Kamis, 28 Februari 2019 13:43 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo diragukan bisa tampil saat Si Nyonya tua bertandang ke markas Napoli di lanjutan Liga Italia giornata ke-26 , Senin (04/03/19) dini hari WIB.

Mantan bintang Real Madrid itu kemungkinan tidak bisa memperkuat Juventus karena cedera yang ia alami saat melawan Bologna akhir pekan lalu.

Laman resmi Juventus melaporkan bahwa Ronaldo mengalami cedera engkel dan baru akan menjalani perawatan hari ini.

"Untuk Cristiano Ronaldo, perawatan akan dijadwalkan pada hari Kamis (hari ini) dan besok menyusul cedera engkel yang ia alami saat Juventus melawan Bologna." tulis Juventus di laman resminya.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri masih belum bisa memutuskan apakah ia akan membawa serta Ronaldo ke perjalanan menuju kota Naples atau tidak. 

Kemungkinan besar Allegri tak mau ambil resiko dan Ronaldo tetap akan ditinggal rombongan untuk memulihkan cederanya karena pada 12 Maret mendatang Juventus akan menghadapi Atletico Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Juventus yang kalah 0-2 di leg pertama butuh lebih dari tiga gol dan tidak kebobolan jika ingin lolos ke babak selanjutnya, hal itu akan sulit dilakukan jika sang bintang, Ronaldo absen karena cedera. Oleh karena itu mungkin Allegri akan mengorbankan Ronaldo di pertandingan melawan Napoli.

Sementara itu, Juventus masih bertengger di puncak klasemen sementara Liga Italia selisih 13 poin dengan Napoli yang berada di posisi kedua.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT