Bursa Transfer

Napoli dan Juventus Bersaing Dapatkan Mauro Icardi

Rabu, 27 Februari 2019 11:30 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Mauro Icardi striker Inter Milan Copyright: © INDOSPORT
Mauro Icardi striker Inter Milan

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Napoli dikabarkan tengah berusaha mendapatkan penandatanganan Mauro Icardi, namun Inter Milan lebih cenderung ingin menjual sang striker ke Juventus.

Napoli dan Juventus bersaing ketat di Serie A Italia 2018/19. Hingga giornata ke-25, Napoli berada di posisi kedua tabel klasemen sementara Serie A dengan perolehan 56 poin, terpaut 13 angka dari Juventus. 

Tak hanya bersaing sebagai juara Serie A musim ini, Napoli dan Juventus rupanya sedang dalam pertarungan sengit demi mendapatkan striker Inter Milan, Mauro Icardi.

Dilansir dari laman olahraga Football Italia, Napoli dikabarkan memberi tawaran gaji senilai 9 juta euro (sekitar Rp 143 miliar) per musim kepada Icardi, ditambah dengan bonus sebesar 2 juta euro (sekitar Rp 31 miliar). 

Ini akan membuat Icardi pemain dengan bayaran tertinggi kedua di Serie A, di belakang bintang Juventus, Cristiano Ronaldo. 

Di sisi Bianconeri, Fabio Paratici, selaku direktur olahraga klub, mengonfirmasi bahwa dirinya mengirim pesan kepada istri sekaligus agen Icardi, Wanda Nara, mengenai ketertarikan timnya atas pemain berusia 26 tahun tersebut.

Juventus juga merupakan satu-satunya klub yang mampu membayar klausul pelepasan Icardi, yakni sebesar 110 juta euro (sekitar Rp 1,7 triliun). 

Sementara itu, dikabarkan bahwa Icardi tak akan hijrah ke klub La Liga, Liga Premier, maupun Ligue 1, karena Wanda Nara sedang bermasalah dengan mantan suaminya, Maxi Lopez. Hal ini membuat Icardi harus tetap bertahan di Italia. 

Bergabung dengan Napoli atau Juventus bisa menjadi pilihan terbaik untuk pemain asal Argentina tersebut dalam waktu dekat ini.

Ikuti Terus Perkembangan Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM