Liga Italia

Perisic Tak Suka dengan Icardi, Wanda Nara Naik Pitam

Senin, 25 Februari 2019 18:57 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Sport Bible
Gara-gara Wanda Nara hubungan Icardi dan Perisic memburuk Copyright: © Sport Bible
Gara-gara Wanda Nara hubungan Icardi dan Perisic memburuk

INDOSPORT.COM – Istri sekaligus agen dari Mauro Icardi, Wanda Nara merasa cukup kesal setelah mengetahui bahwa rekan satu tim suaminya di Inter Milan Ivan Perisic tak senang dengan Icardi.

Saat Inter Milan melakukan laga tandang ke markas Fiorentina, Stadion Artemio Franchi, dalam laga lanjutan Serie A, Senin (25/02/19) dini hari WIB, Matteo Politano, berhasil mencetak gol pada menit ke-40.

Saat akan melakukan selebrasi dengan meletakkan tangannya di telinga yang mirip dengan gaya Icardi, Perisic yang melihat itu merasa tak terlalu senang dan langsung menghentikan perayaannya.

Apa yang dilakukan oleh Perisic ternyata membuat Nara tersinggung, dengan mengatakannya sebagai hal yang tak adil serta menyindir bahwa Icardi lebih baik dibandingkan dengan rekannya itu.

"Dalam sepak bola ada begitu banyak ketidakadilan sebagai hukuman yang diberikan atau sikap Perisic dan Icardi yang sedang ada di rumah digambarkan seperti monster, padahal ia telah memberikan segalanya untuk Inter,” kata Nara kepada Tiki-Taka.

“Semua orang melihat penalti yang dicetak Perisic tetapi gerakannya tidak memberikan ketenangan. Untuk menjadi kapten, Anda perlu dihormati dan semua orang menghormati Icardi," sindir ibu lima anak tersebut.

Ini bukanlah pertama kalinya Wanda Nara dan Perisic berseteru, sebelumnya pemain Timnas Kroasia itu pernah menegur Icardi karena istrinya telah membuat gosip bahwa ia memiliki masalah dengan pemain asal Argentina tersebut di sebuah salah satu program stasiun televisi.

“Beri tahu istrimu bahwa dia tidak perlu berbicara tentang saya di TV,” kata Perisic.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT