Liga Indonesia

Permohonan Kiper Timnas Indonesia U-22 di Final Piala AFF U-22 2019

Senin, 25 Februari 2019 15:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Shintya Maharani/INDOSPORT
Kiper Timnas Indonesia U-22, Awan Setho. Copyright: © Shintya Maharani/INDOSPORT
Kiper Timnas Indonesia U-22, Awan Setho.

INDOSPORT.COM - Penjaga gawang Timnas Indonesia U-22 ,Awan Setho berharap tidak harus melalui babak penalti di babak final Piala AFF U-22 2019. Dia ingin laga berakhir dalam waktu normal saja.

Timnas Indonesia U-22 sendiri bersiap melakoni babak final Piala AFF U-22 2019. Skuat Garuda Muda bakal menantang Thailand pada Selasa (26/02/19) besok.

Jelang laga final melawan Thailand, semua aspek disiapkan Indra Sjafri untuk mengatisipasi semua hal yang terjadi. Seperti persiapan untuk menghadapi babak adu penalti bila pertandingan berakhir imbang dalam waktu normal.

Hal ini juga diantisipasi oleh penjaga gawang Timnas Indonesia U-22, Awan Setho. Bagi pemain di klub sepak bola Bhayangkara FC ini berharap keberuntungan Indonesia lebih besar bila harus melalui babak adu penalti.

"Kalau adu penalti sudah masuk arah keberuntungan atau tidak. Ya tinggal untung-untungan aja," ucap Awan kepada awak berita olahraga termasuk INDOSPORT di Kamboja.

Namun meski sudah mempersiapkan semua, Awan berharap tidak harus melalui babak adu penalti. Dia ingin Timnas Indonesia U-22 mampu meraih kemenangan dalam waktu normal.

"Kalau dilihat kemarin mereka menendang ke kiri kiper terus. Mungkin pelatih mereka punya taktik ya lihat saja besok."

"Tapi semoga saja waktu normal saja kita menang tidak sampai adu penalti," tutup Awan.

Sekadar informasi, Timnas Indonesia U-22 berhasil melangkah hingga final Piala AFF U-22 2019 setelah mengalahkan Vietnam dengan skor tipis 1-0 di babak semifinal.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

287