Liga Italia

AC Milan Tak Khawatir, Cedera Kessie Tak Terlalu Parah

Kamis, 28 Februari 2019 12:40 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Twitter/@ACMilan
Franck Kessie Copyright: © Twitter/@ACMilan
Franck Kessie

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola AC Milan rupanya tak terlalu khawatir dengan cedera yang dialami pemainnya, Franck Kessie saat laga melawan Lazio di leg pertama semi final Coppa Italia, Rabu (27/2/2019).

Franck Kessie terpaksa harus ditarik keluar di babak pertama dan digantikan dengan Hakan Calhanoglu karena mengalami cedera di bagian lututnya.

Dilansir dari kanal berita olahraga Calciomercato, Klub asuhan Gennaro Gattuso ini nampaknya tak perlu khawatir karena cedera yang dialami Kessie tidak terlalu parah.

Kessie sempat melanjutkan pertandingan selama lima menit setelah mendapat perawatan di tengah lapangan oleh tim medis Rossoneri, namun ia terpaksa harus keluar karena tidak tahan dengan sakit yang dirasakannya.

Keputusan Gattuso untuk segera menarik keluar Kessie nampak tepat karena pemain berusia 22 tahun tersebut salah satu pilar penting bagi AC Milan. Lini tengah tim yang memborong tujuh gelar Liga Champions itu akan goyah jika ditinggal Kessie.

Hal itu terbukti kala Calhanoglu menggantikan perannya sebagai jembatan antara lini belakang dengan lini serang. Transisi AC Milan terlihat kacau saat menahan gempuran Lazio kemarin malam.

Laporan terbaru dari Milanello (markas AC Milan) menunjukkan bahwa cedera yang dialami pemain asal Pantai Gading tersebut hanya memar di bagian lutut saja.

Kabar baik ini melegakan Gattuso karena AC Milan akan menghadapi Sassuolo di lanjutan Liga Italia giornata ke-26 pada Minggu (3/3/2019), dan Kessie nampaknya bisa kembali diandalkan di lini tengah AC Milan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT