Liga Italia

Pulih dari Cedera, Lucas Biglia Bertekad Tembus Tim Inti AC Milan

Kamis, 28 Februari 2019 00:39 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Juni Adi
© acmilan.com
Pemain AC Milan, Lucas Biglia. Copyright: © acmilan.com
Pemain AC Milan, Lucas Biglia.

INDOSPORT.COM - Tiga bulan absen dari skuat AC Milan, Lucas Biglia mengaku ingin mendapat banyak jam bermain dan mengembalikan performa fisiknya.

Di awal musim 2018/19, Biglia mengalami cedera betis yang membuat dirinya harus menjalani operasi serius. Ia pun mendapat cuti selama tiga bulan (sejak November 2018) demi pemulihan kondisi fisiknya.

Pada laga semifinal Coppa Italia yang mempertemukan AC Milan dengan Lazio, Rabu (27/2/19) dini hari WIB, Biglia sudah kembali tampil bersama skuat I Rossoneri. Sayang, pemain berusia 33 tahun tersebut hanya memainkan empat menit terakhir pertandingan.

Meski begitu, Biglia tampak tak menyerah. Dirinya menegaskan akan berusaha tampil lebih baik demi mendapat banyak jam bermain.

"Saya selalu berusaha memberi yang terbaik untuk tim. Ya, meski hanya (bermain) sebentar, yang penting saya tetap dimainkan Gattuso," ujar Biglia, seperti dikutip dari laman olahraga, Football-Italia.

"Saya sudah berada di sini selama kurang lebih empat tahun dan memiliki beragam kisah, baik yang menyenangkan maupun tidak. Dokter menyatakan bahwa kondisi saya sudah pulih, maka saya akan berusaha untuk mendapat banyak jam bermain," lanjutnya.

"Setiap pemain membutuhkan ritme untuk kembali ke performa terbaik mereka dan hal utama yang dibutuhkan adalah jam bermain. Meski untuk saya hal itu tampak sulit, sebab tim memiliki banyak gelandang hebat seperti Bakayoko dan Franck Kessie," pungkas gelandang bernomor punggung '21' tersebut. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT