Liga Indonesia

Epik! Tendangan Keras Striker PSM Masuk Nominasi Best Goal AFC Cup

Jumat, 1 Maret 2019 17:46 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Eero Markkanen yang dihubungkan dengan PSM Makassar Copyright: © INDOSPORT
Eero Markkanen yang dihubungkan dengan PSM Makassar

INDOSPORT.COM - Sepakan keras striker PSM Makassar Eero Markkanen masuk dalam nominasi best goal of the week ajang sepak bola internasional AFC Cup 2019.

Tendangan keras yang dilepaskan oleh Eero Markkanen terjadi ketika laga Home United vs PSM Makssar di Stadion Jalan Besar, Singapura, Rabu (27/02/19).

Gol yang dikemas oleh Eero Markkanen terjadi pada menit ke-26. Dimana umpan datar yang mengarah ke Markkanen dan tanpa ragu striker PSM itu melepaskan sepakan keras.

Selain itu ada kandidat lainnya seperti gol Mahmoud Al Mardi pada laga Al Najma vs Al Jazeera. Kemudian ada gol dari Hamo Syahin di laga Home United vs PSM Makassar.

Serta daftar terakhir ada nama Do Duy Manh ketika pertandingan Hanoi FC vs Naga World. Keempat orang ini tengah berjuang menjadi best goal of the week AFC Cup 2019.

Sejauh ini Eero Markkanen telah mendapat 388 voting, Mahmoud Al Madi 84 voting, Hami Syahin lima voting, dan Do Duy Manh 66 voting dari total 543 voters.

Jumlah tersebut masih bisa bertambah mengingat voting dibuka hingga empat hari kedepan. Sebelum akhirnya siapa yang ketahuan gol terbaik pekan ini di AFC Cup 2019.

Terus Ikuti Update Eero Markkanen dan Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

1.5K