Liga Indonesia

Jelang Kualifikasi Piala Asia, Timnas Indonesia U-22 Tantang Bali United untuk Uji Coba

Jumat, 1 Maret 2019 15:22 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Sebagai persiapan menghadapi Kualifikasi Piala Asia U-23 2020, Timnas Indonesia U-22 akan melawan Bali United pada satu laga uji coba mendatang. Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria, Kamis (28/02/19).

Timnas Indonesia U-22 bakal diliburkan usai merengkuh gelar juara Piala AFF U-22. Selanjutnya Timnas Indonesia U-22 akan kembali menjalani training center di Bali.

"Kami liburkan (Timnas Indonesia) dulu sampai tanggal 03 Maret, dan tanggal 04 Maret nya Timnas Indonesia U-22 berkumpul kembali untuk memulai Training Center (TC)," ujar Ratu Tisha.

"Rencananya 10 hari di Jakarta, dan sehabis itu akan diberangkatkan ke Bali," tambahnya.

Pada babak Kualifikasi Piala Asia U-23 2020, Indonesia berada di grup K bersama Vietnam, Brunei Darussalan, dan Thailand.

"Uji coba sekali melawan Bali United, dan kemudian akan langsung bertolak ke Vietnam dalam waktu yang lebih cepat sebelum tanggal 19 Maret," paparnya.

Tisha menjelaskan, padatnya jadwal Timnas U-22 pada AFF adalah alasan dibalik tidak adanya laga uji coba Internasional.

"Lawan yang akan dihadapi juga sudah pernah dihadapi saat AFF," tutup Tisha.

Tisha juga dengan tegas menyatakan bahwa lolos kualifikasi dan masuk  ke putaran final AFC 2020 adalah target utama bagi Timnas Indonesia U-22 saat ini.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Seputar Timnas Indonesiqa U-22 Lainnya di INDOSPORT