Bursa Transfer

Juventus Bisa Rekrut Pogba jika Hal Ini Terjadi pada Manchester United

Jumat, 1 Maret 2019 18:51 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© GettyImages
James Milner dan Paul Pogba berpelukan usai laga. Copyright: © GettyImages
James Milner dan Paul Pogba berpelukan usai laga.

INDOSPORT.COM – Juventus berpeluang besar membawa pulang kembali Paul Pogba musim panas ini, apabila Manchester United gagal mengamankan tempat di Liga Champions musim depan.

Saat ini Manchester United tengah bersaing dengan Chelsea dan Arsenal guna memperebutkan posisi empat besar Premier League 2018/19.

Dengan masuk ke empat besar, tentunya klub bisa mengamankan tiket turnamen Liga Champions musim depan.

Dilansir dari Daily Star, apabila kubu Ole Gunnar Solskjaer gagal, maka mereka berpotensi kehilangan salah satu pemain yang berjasa besar membalikkan keadaan pasca pemecatan Jose Mourinho.

Juventus, yang notabene mantan klub sang pemain, kabarnya siap menampungnya. Hubungan Pogba yang sangat baik dengan seluruh orang di Juventus menguatkan rumor tersebut jika tak puas dengan Setan Merah.

Perlu diketahui, masa depan Paul Pogba sempat diragukan di Old Trafford seiring dengan memburuknya hubungan dengan eks pelatih Jose Mourinho. Puncaknya, Mourinho melucuti ban kaptennya akhir tahun lalu.

Mourinho pada akhirnya dipecat dan kemudian digantikan oleh pelatih sementara Ole Gunnar Solskjaer. Kehadiran pelatih asal Norwegia ini rupanya membawa keberuntungan bagi nasib Pogba.

Pogba memiliki andil besar di dalam menggiring Setan Merah meraih 11 poin dalam 11 pertandingan tak terkalahkan di Premier League. Mereka semakin dekat menuju empat besar.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT