Bola Internasional

Prediksi Pertandingan Ligue 1 Prancis: Caen vs Paris Saint Germain

Jumat, 1 Maret 2019 21:11 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Pertandingan SM Caen vs Paris Saint-Germain. Copyright: © INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Pertandingan SM Caen vs Paris Saint-Germain.

INDOSPORT. COM - Kompetisi Ligue 1 Prancis pada hari Sabtu (02/03/19) esok bakal menggelar pertandingan antara Caen vs Paris Saint Germain (PSG). Berikut prediksi pertandingan tersebut.

Ya, Caen esok hari bakal bersua PSG di laga Ligue 1 Prancis pekan ke-26. Laga bakal tersaji di markas Caen, Stade Michel d'Ornano.

Menatap laga ini, Caen sebenarnya dalam kondisi yang kurang apik. Pasalnya, Caen belum pernah meraih kemenangan sekalipun dalam lima laga terakhirnya.

Namun, Caen tentu punya sedikit keuntungan dengan statusnya sebagai tim tuan rumah. Caen akan mendapat suntikan semangat lebih dari para pendukung setianya.

Sementara itu, PSG, kondisinya sangat jauh berbeda dengan Caen. PSG belakangan justru sedang dalam kondisi yang sangat apik.

PSG belum sekalipun tersentuh kekalahan dalam lima laga terakhirnya. Bahkan, lima laga terakhir itu kesemuanya mampu diakhiri PSG dengan kemenangan.

© INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Pertandingan SM Caen vs Paris Saint-Germain. Copyright: INDOSPORT/Yooan Rizky SyahputraPertandingan SM Caen vs Paris Saint-Germain.

Player to Watch

Claudio Beauvue (Caen)

Caen kemungkinan besar akan begitu mengandalkan Claudio Beauvue untuk menjadi juru gedor utama. Terlebih, Claudio Beauvue memang punya catatan gol yang lumayan bagi Caen.

Claudio Beauvue sejauh ini merupakan pemain tertajam kedua di Caen. Ia sudah mencetak tiga gol, dan akan kemungkinan akan bertambah jika bisa menjebol gawang PSG.

Kylian Mbappe (PSG)

PSG saat ini sedang kehilangan dua pemain depan andalannya, Edinson Cavani dan Neymar. Keduanya absen akibat menderita cedera.

Meski demikian, PSG masih punya satu bintang lagi yang tak kalah hebatnya. Dia adalah Kylian Mbappe, pemain tertajam PSG musim ini.

Mbappe sejauh ini telah mencetak 22 gol. Torehan itu berpotensi besar bisa bertambah andai Mbappe bisa menjebol gawang Caen.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT