Liga Italia

Prediksi Pertandingan Serie A Italia: Cagliari vs Inter Milan

Jumat, 1 Maret 2019 15:41 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Prediksi Cagliari vs Inter Milan Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Cagliari vs Inter Milan

INDOSPORT.COM – Pertandingan giornata ke-26 Serie A Italia 2018/19 mempertemukan Cagliari vs Inter Milan, Sabtu (02/03/19) dini hari WIB.

Inter tengah dalam tren positif dengan memegang 6 pertandingan tidak terkalahkan di semua kompetisi. Pekan lalu, mereka berhasil menahan imbang Fiorentina dengan skor 3-3.

Nerazzurri gagal meraih kemenangan setelah kebobolan di menit terakhir oleh penalti Jordan Veretout. Mereka juga kemasukan gol pada awal babak pertama lewat gol bunuh diri Stefan de Vrij.

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti wajib membenahi lini pertahanan timnya agar mampu mencuri poin di kandang Cagliari. Dalam 7 pertandingan terakhir di Serie A Italia, Inter gagal meraih clean sheet.

Sementara itu, kubu tuan rumah sedang dalam kondisi yang kurang stabil. Dalam 5 pertandingan terakhir, mereka baru mengemas sekali kemenangan.

Tiga poin terakhir yang diraih oleh Cagliari didapat pada dua pekan lalu. Leonardo Pavoletti mencetak brace saat timnya menang 2-1 atas Parma.

© INDOSPORT
Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Cagliari vs Inter Milan Copyright: INDOSPORTSusunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Cagliari vs Inter Milan

Player to Watch:

Leonardo Pavoletti (Cagliari)

Leonardo Pavoletti saat ini berstatus sebagai top skor sementara Cagliari. Ia telah mengemas 9 gol di Serie A Italia 2018/19.

Pada laga kandang terakhir Cagliari, Pavoletti mencetak brace saat timnya menang 2-1 atas Parma. Meski telah berusia 30 tahun, pergerakannya di kotak penalti masih sangat berbahaya.

Ivan Perisic (Inter Milan)

Di saat Mauro Icardi absen, Ivan Perisic menjadi senjata andalan Inter Milan di lini depan. Ia kini telah mengemas 4 gol di Serie A Italia 2018/19.

Dalam dua pertandingan terakhir Inter Milan di semua kompetisi, Perisic selalu mencetak gol. Tidak hanya menjadi solusi di sektor penyerang, Perisic bisa menyodorkan asis lewat sisi sayap kanan.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Italia dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM