Liga Italia

Kisruh dengan Inter Milan, Ini Pernyataan Lengkap yang Menggelitik dari Icardi di Instagram

Jumat, 1 Maret 2019 08:33 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Mauro Icardi striker Inter Milan Copyright: © INDOSPORT
Mauro Icardi striker Inter Milan

INDOSPORT.COM - Striker Inter Milan, Mauro Icardi, akhirnya buka suara terkait perseteruannya dengan klub dengan membuat sebuah pernyataan.

Drama perseteruan antara Mauro Icardi dan Inter Milan ini berawal dari dicopotnya ban kapten suami Wanda Nara tersebut sekitar dua minggu yang lalu.

Sejak saat itu, Mauro Icardi sama sekali tidak pernah bermain untuk Inter Milan. Pemain 26 tahun ini juga lebih memilih bungkam terkait masalahnya dengan La Beneamata.

Namun, seiring berjalannya waktu, Icardi akhirnya buka suara mengenai kisruhnya dengan pihak Inter. Pemain asal Argentina ini memberikan pernyataan panjang lewat media sosial.

Inti pernyataan Icardi itu menyebutkan bahwa ia merasa selalu menghargai keputusan dari klub. Namun, Icardi mempertanyakan sikap yang diambil klub.

Berikut salinan pernyataan lengkap Icardi yang diunggahnya ke media sosial Instagram: 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Mauro Icardi - MI9 (@mauroicardi) on

"Ini adalah saat-saat paling sulit di mana cinta sejati ditunjukkan. Pada saat itu, saya memutuskan untuk tetap di Inter, bersama Inter."

"Ketika saya merasa bahwa dengan gol saya, saya dapat membantu Inter menjadi lebih kuat, dalam banyak hal. Lebih kuat dari masalah Financial Fair Play, lebih kuat dari kesulitan kita, ketika ada banyak yang menilai bahwa sebagai tim kita tidak banyak berarti."

"Di Inter, bersama Inter dan bagaimanapun juga, saya selalu memutuskan untuk bertahan, dan karena cinta warna-warni ini, saya menolak tawaran yang hampir tidak bisa ditolak oleh pemain profesional, terlebih lagi dalam kondisi yang sama."

"Saya bermain dengan rasa sakit fisik yang membuat saya menangis setelah pertandingan, dan di hari-hari berikutnya. Tetapi saya selalu bersikeras untuk mengambil risiko, bahkan menentang saran medis, karena saya bisa melupakan setiap rasa sakit di lapangan, dengan satu-satunya tujuan memberikan semua yang saya bisa untuk membantu warna-warni ini."

"Untuk CINTA dari warna Nerazzurri. Karena hanya ada Inter. Saya menunjukkan kepada anak-anak saya bahwa kita harus tetap berharap. Saya mengajarinya bahwa menang itu sulit, tetapi melakukannya dengan Inter memiliki makna yang unik, yang hanya dipahami dan dirasakan oleh Inter. Mata anak-anak saya tidak berbohong. Cinta untuk Inter ini telah dipelajari di rumah saya."

"Saya mewujudkan impian saya. Saya mewujudkan impian kita semua, Inter, kembali ke Liga Champions, dengan tim di mana saya menjadi kapten. Karena saya selalu merasakan dan menularkan cinta untuk warna-warni ini."

"Saya selalu tidak setuju dengan mereka yang pada kesempatan pertama mencoba meninggalkan klub. Saya menghormati para penggemar, rekan satu tim, klub, dan semua pelatih yang telah pergi selama saya tetap bertahan."

"Saya telah berkolaborasi dengan klub, baik di dalam maupun di luar lapangan, dengan memasukkan setiap pemain baru, menunjukkan kepadanya bahwa hanya dengan semangat kita dapat mencapai tujuan kita."

"Saya tahu apa itu cinta untuk Inter, dan penggemar Inter tahu ini karena mereka telah melihat bagaimana saya menderita, menangis, berjuang dan akhirnya menikmati warna-warna ini. Di Inter. Bersama Inter."

"Tapi seperti yang dikatakan, semua pengorbanan dilakukan untuk cinta warna-warna ini, dan menghormati semua orang."

"Saya tidak tahu apakah saat ini ada cinta dan hormat terhadap Inter dan terhadap saya oleh beberapa orang yang membuat keputusan. Saya tidak tahu apakah ada seseorang yang berkeinginan untuk bertindak dan menyelesaikan berbagai hal hanya dan secara eksklusif untuk cinta Inter."

"Dalam sebuah keluarga bisa terjadi banyak hal, baik atau buruk. Dan untuk cinta yang bisa banyak Anda tanggung, dari segalanya. Tapi itu tidak boleh kurang dari rasa hormat. Ini adalah nilai-nilai saya. Ini adalah nilai-nilai yang selalu saya perjuangkan. Dalam cerita saya. Di Inter. Bersama Inter."

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Italia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM