Liga Italia

Spalletti Pilih Bungkam soal Nasib Icardi

Jumat, 1 Maret 2019 00:55 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Luciano Spalletti dan Mauro Icardi. Copyright: © Getty Images
Luciano Spalletti dan Mauro Icardi.

INDOSPORT.COM - Luciano Spalletti nampaknya sudah sangat bosan terus ditanyai awak media soal perkembangan isu Mauro Icardi di Inter Milan.

Icardi sedang melalui masa-masa sulit setelah dilanda cedera dan perihal perpanjangan kontrak yang tidak kunjung selesai. Pihak klub memang berencana memberikan tawaran baru untuknya namun hingga saat ini publik belum mendengar kabar yang signifikan.

Berbicara di hadapan awak media jelang laga melawan Cagliari, Spalletti langsung menolak ketika pertanyaan berbau Icardi menyeruak ke permukaan.

“Banyak hal yang sudah diungkapkan. (Beppe) Marotta dan (Steven) Zhang sudah angkat bicara. Saya tidak ingin membicarakan Icardi. Saya hanya akan berbicara soal pemain-pemain yang ada di sini saja,” ungkap Spalletti, seperti diberitakan Calciomerato.

Rasa penasaran terkait kabar Icardi pun masih belum dapat terpecahkan. Namun Spalletti berusaha agar publik tidak melulu mengulik isu Icardi sampai melupakan para pemain lain yang juga layak mendapat sorotan.

Icardi sendiri masih harus menepi sementara karena mengalami masalah pada lututnya. Pihak medis pun masih terus memantau kondisinya dan melihat apakah ia perlu menjalani operasi atau tidak.

Inter Milan baru saja ditahan imbang Fiorentina dan akan berhadapan dengan Cagliari akhir pekan ini. Sempat mengaku kecewa dengan hasil imbang tersebut, Spalletti yakin timnya masih punya komitmen tinggi untuk mencapai target mereka, yaitu lolos ke kualifikasi Liga Champions.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT