Liga Indonesia

PSIS Semarang Menunggu Pemain Asia, Ini Bocorannya

Jumat, 1 Maret 2019 14:45 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Jafri Sastra memberikan arahan dalam latihan resmi PSIS di Lapangan Yayasan Terang Bangsa, Semarang. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Jafri Sastra memberikan arahan dalam latihan resmi PSIS di Lapangan Yayasan Terang Bangsa, Semarang.

INDOSPORT.COM - PSIS Semarang sudah  memiliki tiga pemain asing sejauh ini untuk menghadapi kompetisi sepak bola musim 2019.

Dua diantaranya berstatus resmi yakni Wallace Costa (stopper/Brasil) dan Ibrahim Posle Conteh yang memang dikontrak dua musim oleh manajamen.

Sementara satu striker asal Brasil, Claudir Junior Marini masih berstatus trial. Pemain sepak bola berusia 26 tahun itu akan dilihat selama sepekan hingga sebelum Piala Presiden 2019 bergulir.

Selain itu, tim sepak bola berjuluk Laskar Mahesa Jenar nampaknya akan memaksimalkan slot pemain Asia. Hal tersebut diungkapkan pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra.

"Sudah ada pemain slot Asia yang saya ajukan ke manajemen. Ditunggu saja. Nanti juga akan dimaksimalkan saat Piala Presiden," ungkap Jafri kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT.

Dikonfirmasi terpisah, General Manager (GM) PSIS, Wahyu Winarto membenarkan perihal rencana kedatangan pemain asing Asia. Meski enggan menyebut nama, pria yang akrab disapa Liluk itu memberikan sedikit bocoran.

Salah satu pemain yang menjalin komunikasi intensif selama ini malang-melintang di kompetisi kasta tertinggi Tanah Air. Meski demikian, pemain lain yang juga sedang komunikasi belum pernah bermain di Indonesia.

"Komunikasi intensif terus kami lakukan. Sejauh ini masih mengarah positif. Mungkin pekan ini sudah datang," tandasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%