Liga Inggris

Soal Perpanjangan Kontrak, Solskjaer Ingin de Gea Ingat Jasa Manchester United

Jumat, 1 Maret 2019 19:15 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
David de Gea sedang membicarakan perpanjangan kontrak bersama Manchester United. Copyright: © Getty Images
David de Gea sedang membicarakan perpanjangan kontrak bersama Manchester United.

INDOSPORT.COM - Ole Gunnar Solskjaer berharap David de Gea tetap bertahan di Manchester United guna membalas kepercayaan yang telah diberikan klub kepadanya selama ini.

David De Gea didatangkan dari Atletico Madrid ke Manchester United pada tahun 2011 lalu berkat jasa Sir Alex Ferguson dan pelatih kipernya, Eric Steele.

Sempat diragukan, pelan-pelan ia menjelma sebagai pemain yang berhasil memenuhi ekspektasi perekrutnya. Sebagai manajer, Ole Gunnar Solskjaer tidak bisa berbuat banyak kecuali mengingatkan David De Gea akan perjalanan panjangnya untuk sampai ke titik sekarang ini.

“Klub dan De Gea sedang membicarakannya (kontrak). Semoga mereka bisa setuju. Semuanya di luar kendali saya tapi saya pastikan kami akan melakukan yang terbaik,” kata Solskjaer, seperti dikutip dari Daily Mail.

“David telah tampil begitu hebat sejak dia pertama datang ke sini. Klub juga telah menunjukkan keinginan kuat untuk mendatangkannya sesuai keinginan Eric dan bos saat itu,” tambah Solskjaer.

Kontrak de Gea di Manchester United akan berakhir bulan Juni 2019. Namun berniat mempertahankan de Gea bukan berarti Solskjaer mengabaikan para cadangannya.

Dengan tegas, Solskjaet mengaku bangga menjadi salah satu manajer yang memiliki stok kiper hebat seperti Sergio Romero dan Lee Grant.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

1.2K