Liga Spanyol

Usai Digunduli Barcelona, Benzema Jadi Korban Perampokan

Jumat, 1 Maret 2019 13:22 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Rafif Rahedian
© getty images
Karim Benzema, striker Real Madrid saat beraksi di lapangan. Copyright: © getty images
Karim Benzema, striker Real Madrid saat beraksi di lapangan.

INDOSPORT.COM – Peribahasa ‘sudah jatuh tertimpa tangga’ nampaknya tepat untuk menggambarkan nasib sial Karim Benzema. Pasalnya, setelah Real Madrid ditumbangkan 0-3 atas Barcelona, pemain asal Prancis itu menjadi korban perampokan.

Rumah Benzema yang terletak di Spanyol itu dilaporkan telah dirampok saat dirinya tengah menjalani laga El Clasico di leg kedua semifinal Copa del Rey, Kamis (28/02/19) kemarin.

Program acara olahraga Spanyol, El Chiringuito, mengabarkan bahwa pihak kepolisian setempat masih melakukan investigasi atas kasus perampokan di rumah Benzema.

Belum diketahui secara pasti apa saja barang yang dicuri dan berapa jumlah kerugian yang dialami oleh mantan striker Olympique Lyon tersebut.

Sebelumnya kasus perampokan juga menimpa bintang Barcelona, Kevin-Prince Boateng di mana rumahnya dibobol maling saat dirinya tengah bertarung di laga antara Barcelona vs Real Valladolid.

Pesepakbola kondang tersebut diperkirakan mengalami kerugian senilai 300 ribu - 400 ribu euro (Rp4,7 miliar - Rp6,3 miliar), dan hingga saat ini belum ada kabar lebih lanjut terkait insiden perampokan itu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT