Liga Spanyol

3 Fakta El Clasico Real Madrid vs Barcelona dalam 5 Tahun Terakhir

Sabtu, 2 Maret 2019 11:00 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Pavbca
Logo Real Madrid vs Barcelona. Copyright: © Pavbca
Logo Real Madrid vs Barcelona.

INDOSPORT.COM - Pertandingan sepak bola Liga Spanyol bertajuk El Clasico antara Real Madrid vs Barcelona akan dimainkan di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (03/03/19) pukul 02.45 dini hari WIB besok.

Berapa kali pun, kapan pun, di mana pun dimainkan, El Clasico tetap menjadi pertandingan yang menarik untuk ditonton. Kali ini, El Clasico di ajang LaLiga Spanyol.

Dengan pertandingan El Clasico dini hari nanti, ini akan menjadi pertemuan ketiga Real Madrid vs Barcelona dalam kurun waktu sebulan terakhir.

Pertemuan pertama adalah leg pertama semifinal Copa del Rey di Camp Nou, yang berakhir imbang 1-1 untuk keduanya. Lalu, leg kedua yang baru saja dimainkan pada Kamis (28/02/19) kemarin, dimenangkan dengan skor 3-0 oleh Barcelona.

Tidak berselang lima hari, pertemuan Real Madrid vs Barcelona kembali diadakan, lagi-lagi di Stadion Santiago Bernabeu. Menarik bukan?

Namun, terlepas dari itu, berikut INDOSPORT sudah rangkum sebanyak 3 fakta menarik El Clasico Real Madrid vs Barcelona untuk para pembaca setia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%