Liga Indonesia

3 Fakta Tak Terduga di Balik Hasil Pertandingan Persib vs TIRA-Persikabo

Sabtu, 2 Maret 2019 18:47 WIB
Editor: Coro Mountana
© Persib Official
Hariono_saat_berduel_dengan_bek_lawan Copyright: © Persib Official
Hariono_saat_berduel_dengan_bek_lawan

INDOSPORT.COM – Kejutan terjadi dalam pertandingan Persib Bandung vs TIRA-Persikabo di pertandingan pembuka ajang sepak bola, Piala Presiden 2019. Di luar dugaan TIRA-Persikabo yang bermain di kandang Persib berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas Persib Bandung.

TIRA-Persikabo yang bermain dengan motivasi tinggi untuk menciptakan kejutan, berhasil membuka keunggulan melalui eks Persija Jakarta, Osas Saha di menit ke-29 melalui skema serangan yang sangat terencana.

Tertinggal membuat Persib Bandung berusaha untuk mengejarnya tetapi hingga babak pertama usai mereka gagal menyamakan kedudukan. Di babak kedua TIRA-Persikabo akhirnya berhasil mencetak gol lagi dari Osas Saha yang hanya bisa dibalas oleh sebiji gol Kim Kurniawan.

TIRA-Persikabo pun sukses memenangkan dan mengejutkan Persib Bandung karena mereka awalnya tidak diunggulkan. Selain terjadi kejutan, ada sejumlah fakta tak terduga di balik hasil pertandingan pembuka Piala Presiden 2019.

Berikut INDOSPORT mencoba untuk merangkumnya dalam 3 fakta tak terduga di balik hasil pertandingan Persib vs TIRA-Persikabo.