Liga Indonesia

3 Kedahsyatan Lee Sang-ho yang Akan Dirasakan Persib Bandung

Sabtu, 2 Maret 2019 16:35 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Lee Sang Ho pemain Suwon Samsung Bluewings FC berlari untuk mengambil bola pada laga Grup G Liga Champions AFC melawan Gamba Osaka di Stadion Sepak Bola Kota Suita pada 19 April 2016 di Suita, Jepang. Copyright: © Getty Images
Lee Sang Ho pemain Suwon Samsung Bluewings FC berlari untuk mengambil bola pada laga Grup G Liga Champions AFC melawan Gamba Osaka di Stadion Sepak Bola Kota Suita pada 19 April 2016 di Suita, Jepang.

INDOSPORT.COM Persib Bandung bisa merasakan kehebatan Lee Sang-ho apabila pemain asal Korea Selatan (Korsel) tersebut direkrut oleh Maung Bandung.

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic dikabarkan sedang memburu seorang striker asing untuk mengisi kuota pemain Asia yang belum dipenuhi.

Belakangan ini, satu slot tersebut akan dihuni oleh pemain asal Korsel. Direktur Keuangan PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengungkap pemain asal Korsel yang bakal direkrut tersebut berposisi sebagai penyerang lubang.

“Tunggu saja, kalau sudah datang pasti dikabari. Yang jelas dia mantan pemain Timnas Korea dan posisinya second striker," jelas Teddy, Jumat (01/03/19), seperti dilansir dari Bobotoh.id.

Nama Lee Sang-ho ramai merebak di media sosial untuk mengisi posisi pemain asing Asia Persib Bandung. Ia lama berkiprah di K-League dan pernah memperkuat Timnas Korsel U-20.

Kehadiran Lee Sang-ho dinilai bisa memberikan dampak positif kepada Persib Bandung. Setidaknya ada 3 kehebatan yang bisa dirasakan Persib Bandung jika merekrut Lee Sang-ho.

Berikut portal berita olahraga INDOSPORT mengulasnya untuk Anda.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%