Liga Indonesia

‘Dicampakkan’ Persib Bandung, Atep Resmi Berseragam Mitra Kukar

Sabtu, 2 Maret 2019 20:49 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Mitra Kukar
Atep resmi mengikuti latihan bersama Mitra Kukar. Copyright: © Mitra Kukar
Atep resmi mengikuti latihan bersama Mitra Kukar.

INDOSPORT.COMAtep Rizal secara resmi telah dilepas oleh manajemen Persib Bandung beberapa saat setelah kompetisi Liga 1 2018 berahir. Legenda Persib itu hanya dilepas oleh klubnya melalui telepon.

Meski sempat tak terima dengan perlakuan manajemen Persib yang memutus kontraknya via telepon, namun Atep mengaku sudah berlapang dada. Atep secara dewasa menerima kenyataan jika dirinya tak bisa lagi memperkuat Persib.

Sejak kompetisi Liga 1 2018 lalu, Atep memang jarang mendapatkan kesempatan bermain di skuat utama tim berjuluk Maung Bandung tersebut. Tercatat, ia hanya memainkan 17 laga dan menyumbangkan satu gol serta satu assist.

Atep sendiri sebenarnya masih memiliki peluang untuk memperkuat Persib di kompetisi Liga 1 2019 nanti. Karena Manajer Persib Umuh Muchtar berencana untuk merekomendasikan sang pemain kepada manajemen agar dikontrak kembali.

Namun nampaknya hal itu tidak akan terjadi. Karena pemain yang saat ini telah berusia 33 tahun tersebut telah mendapatkan pelabuhan barunya pada bursa transfer musim ini.