Liga Indonesia

Dua Striker Asing Debutan Liga 1 yang Siap Menggila di Piala Presiden 2019

Sabtu, 2 Maret 2019 13:25 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Turnamen pra musim sepak bola Indonesia, Piala Presiden 2019 akan segera dimulai. Ada dua striker asing debutan yang siap menggila di Piala Presiden 2019 ini.

Piala Presiden 2019 yang akan dibuka dengan pertandingan Persib Bandung vs Tira Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat, pukul 15.30 WIB sore nanti tentu sudah lama dinantikan.

Sebagian besar klub-klub peserta Piala Presiden 2019, entah kenapa, menganggap turnamen pra musim ini sangat penting. Bahkan mereka membuatnya menjadi ajang unjuk gigi untuk para pemain anyar.

Tidak sedikit juga yang menganggap Piala Presiden sebagai ajang untuk menguji skuat yang telah mereka bangun dalam beberapa bulan terakhir sebelum kompetisi resmi bergulir.

Namun, Piala Presiden tentu juga menjadi ajang unjuk gigi untuk para pemain asing anyar, terlebih untuk posisi striker. Seperti yang terlihat dari Marko Simic di tahun lalu.

Simic berhasil mengakhiri turnamen ini sebagai top skor Piala Presiden 2018. Lalu, untuk Piala Presiden 2019 ini, siapakah striker asing debutan yang akan menggila? Berikut ulasan INDOSPORT.

2.2K