Liga Indonesia

Eks Wonderkid Liga Thailand Terancam Absen Bela Borneo FC, Pelatih Woles

Sabtu, 2 Maret 2019 13:30 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Terens Puhiri. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Terens Puhiri.

INDOSPORT.COM – Wonderkid andalan Borneo FC, Terens Owang Puhiri diragukan tampil di gelaran Piala Presiden 2019 lantaran terbelit cedera saat menahan imbang PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo Sleman pada babak 16 besar Piala Indonesia, Jumat (15/02/19) lalu.

Meski demikian, tim pelatih mengaku tidak masalah jika striker yang sempat bermain di Liga Thailand tersebut tidak unjuk gigi di turnamen pramusim Piala Presiden.

Pelatih Borneo FC, Fabio Lopez mengaku saat ini ia masih memantau perkembangan kondisi Terens Puhiri sebelum kick off Piala Presiden dimulai.

“Saya dan staf pelatih akan melihat, apakah nanti dia (Terens Puhiri) bisa bermain atau tidak,” ucap Fabio Lopez sebagaimana dilansir dari laman resmi Borneo FC.

“Jika dia tidak bisa bermain, maka akan ada 20 pemain lainnya, tidak perlu dikhawatirkan,” tambah pelatih asal Italia tersebut.

Borneo FC sendiri tergabung dalam Grup D Piala Presiden 2019 bersama Persija Jakarta, PSS Sleman dan Madura United. Babak penyisihan Grup D sendiri akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo Sleman.

Sementara Terens Puhiri sendiri merupakan pesepak bola jebolan Persisam Putra Samarinda U-21 sebelum kemudian berseragam Borneo FC pada musim 2015.

Sempat bermain untuk Thai Port FC di Liga Thailand sebagai pemain pinjaman, pemuda 22 tahun tersebut kemudian kembali bergabung bersama skuat Pesut Etam jelang Liga 1 2019.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Piala Presiden 2019 Hanya di INDOSPORT.COM.