Bola Internasional

Ezra Walian Tak Tampil, RKC Waalwijk ‏Kembali Gagal Raih Kemenangan di Liga Belanda

Sabtu, 2 Maret 2019 09:35 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Yohanes Ishak
© foxsports.nl
Ezra Walian mendapatkan kartu merah saat membela klubnya Rkc Waalwijk Copyright: © foxsports.nl
Ezra Walian mendapatkan kartu merah saat membela klubnya Rkc Waalwijk

INDOSPORT.COM - Kabar teranyar datang dari pemain Timnas Indonesia, Ezra Walian yang hanya menjadi penonton saat timnya RKC Waalwijk ‏kembali gagal raih kemenangan dalam lanjutan kompetisi Liga Belanda.

RKC Waalwijk ‏yang tampil dalam kompetisi Eerste Divisie atau kasta kedua Liga Belanda tersebut, menelan kekalahan dalam lawatannya ke stadion Het Kasteel, markas dari Sparta Rotterdam, Jumat (02/03/19) lalu.

Dalam pertandingan pekan ke-27 tersebut, RKC yang belum meraih kemenangan dalam tiga laga terakhirnya sempat unggul lebih dulu melalui aksi Sylla Sow di menit ke-32, skor tersebut bahkan bertahan hingga babak pertama berakhir.

Namun keadaan berubah selepas jeda, tuan rumah yang tak ingin kehilangan muka mampu tampil impresif dan berhasil menciptakan sejumlah peluang berbahaya sejak menit awal.

Imbasnya skuat arahan Hendrikus Fraser tersebut mampu menyamakan kedudukan, lewat sebuah lesakan cantik Lorus Duarte pada menit ke-79.

Sparta Rotterdam semakin menekan dan akhirnya mampu berbalik unggul jelang laga usai, kali ini giliran Halil Dervisoglu yang mencatatkan namanya di papan skor, dan gol tersebut menjadi penutup di laga ini.

Sepanjang 90 menit laga berjalan, Ezra Walian masih belum mendapatkan kesempatan tampil dan hanya menjadi penonton saat rekan-rekannya ditaklukan.

Kekalahan atas Rotterdam membuat anak asuh Fred Grim melorot keperingkat 11, dan berjarak tiga angka dari posisi sembilan sebagai batas play-off ke Eredivise musim depan.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Informasi Seputar Timnas Indonesia di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%