Bola Internasional

Aneh! Ezra Walian Hapus Ucapan Selamat untuk Timnas Indonesia U-22 yang ke Final Piala AFF

Minggu, 24 Februari 2019 20:27 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Ezra Walian Copyright: © INDOSPORT
Ezra Walian

INDOSPORT.COM - Hal aneh dilakukan pemain sepak bola Indonesia naturalisasi, Ezra Walian, yang menghapus kembali ucapan selamat kepada Timnas Indonesia U-22 yang telah lolos ke final Piala AFF U-22 2019.

Seperti diketahui sebelumnya, jika Timnas Indonesia berhasil melangkah ke babak final Piala AFF U-22 2019 usai menaklukan Vietnam di partai semifinal yang berlangsung Minggu (24/02/19) sore WIB.

Dalam pertandingan yang berlangsung di stadion Olimpiade Phnom Penh tersebut, Timnas Indonesia berhasil lolos ke final usai Luthfi Kamal mencetak gol kemenangan lewat tendangan bebas pada pertengahan babak kedua.

Hasil 1-0 telah cukup untuk menghantarkan anak asuh Indra Sjafri tersebut melangkah ke partai puncak. Euforia pun muncul dari seluruh masyarakat Indonesia, termasuk pemain keturunan Tanah Air yang kini merumput di luar negeri.

Seperti yang dilakukan Ezra Walian, saat pemain yang saat ini memperkuat RKC Waalwijk di kompetisi kasta kedua Liga Belanda itu turut memberikan selamat kepada Marinus dan kolega yang berhasil lolos ke partai final Piala AFF U-22 2019.

Ucapan selamat tersebut ia bagikan melalui unggahan di instastorynya beberapa waktu lalu, di mana pemain berusia 21 tahun itu menulis "Hello Final, We Are Waiting in The Final" dalam unggahannya.

© Instagram.com/ezrawalian
Ezra Walian mengucapkan selamat atas keberhasilan Timnas Indonesia U-22 ke final. Copyright: Instagram.com/ezrawalianEzra Walian mengucapkan selamat atas keberhasilan Timnas Indonesia U-22 ke final.

Sayangnya, ucapan selamat tersebut telah terhapus dan tak bisa dilihat kembali oleh para pengguna dunia maya. Entah apa maksud dari sang pemain menghapus unggahannya, namun apresiasi wajib diberikan kepada Ezra Walian.

Meski berada jauh di Belanda dan tengah sibuk berkompetisi, dirinya masih sempat memperhatikan setiap pertandingan Timnas bahkan memberikan selamat kepada Skuat Garuda yang lolos ke Final Piala AFF U-22 2019.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Piala AFF U-22 2019 Lainnya Hanya di INDOSPORT