Liga Indonesia

Marinus Wanewar Antar Timnas Indonesia U-22 ke Final, Ezra Walian Sempat Sampaikan Ini

Minggu, 24 Februari 2019 19:46 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Toin Damen/bd.nl
Ezra Walian saat bermain untuk RKC Waalwijk. Copyright: © Toin Damen/bd.nl
Ezra Walian saat bermain untuk RKC Waalwijk.

INDOSPORT.COM - Meski Ezra Walian tak berjuang bersama Marinus Wanewar membela tanah air di ajang Piala AFF U-22 2019, Ezra tetap tak melupakan hari spesial teman seperjuangannya itu. Sukses mengantarkan Timnas Indonesia U-22 ke final Piala AFF U-22, Ezra sebelumnya sempat mengucapkan sesuatu ke pemain sepak bola Indonesia asal Papua itu.

Seperti tak ingin ketinggalan momen bahagia sang rekan, Ezra turut memposting ucapan “Happy birthday broo” di instastory akun instagramnya.

Marinus genap berusia 22 tahun pada hari ini, Minggu (24/02/19). Ia merupakan salah satu pemain Timnas U-22 yang berlaga di Piala AFF 2019, di Kamboja.

© Instagram.com/ezrawalian
Ucapan selamat ulang tahun dari Ezra Walian kepada Marinus. Copyright: Instagram.com/ezrawalianUcapan selamat ulang tahun dari Ezra Walian kepada Marinus.

Pemain penyerang asal Papua itu tak hanya sekadar mendapat ucapan dari rekan-rekan satu profesinya. Namun, ia juga mendapat sebuah kejutan dari para penggawa Timnas U-22 Indonesia.

Kejutan itu berupa kue yang dipersembahkan untuk Marinus pada dalam sesi latihan pagi di area hotel sebelum laga melawan Vietnam.

Menyusul kabar bahagia Marinus, Timnas Indonesia juga menciptakan momen membanggakan karena berhasil mengungguli Vietnam dengan skor 1-0 di semifinal. Timnas U-22 pun melaju ke babak final Piala AFF U-22. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Seputar Timnas Indonesia U-22 Lainnya di INDOSPORT

Penulis: Chairun Nissa

31