Liga Indonesia

Heboh! Pembukaan Piala Presiden 2019, PSSI Disoraki Penonton

Sabtu, 2 Maret 2019 17:21 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Petrus Manus Da' Yerimon/INDOSPORT
Situasi penonton yang akan menyaksikan laga pembuka Piala Presiden 2019. Copyright: © Petrus Manus Da' Yerimon/INDOSPORT
Situasi penonton yang akan menyaksikan laga pembuka Piala Presiden 2019.

INDOSPORT. COM - Sebuah kejadian cukup heboh mewarnai acara pembukaan Piala Presiden 2019. Anggota PSSI yang hadir di acara itu, nampak disoraki oleh para pentonton yang datang.

Ya, pada hari Sabtu (02/03/19) ini, kompetisi Piala Presiden 2019 resmi dimulai. Kompetisi dibuka oleh pertandingan antara Persib Bandung vs Tira Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat.

Sebelum Persib vs Tira Persikabo turun bertanding, panitia Piala Presiden 2019 melakukan sebuah acara pembukaan terlebih dahulu. Dalam acara pembukaan itu, hadir pula sejumlah anggota PSSI.

Namun, ada sebuah kejadian unik yang cukup menghebohkan pada acara pembukaan tadi. Terutama ketika Ketua Panita Piala Presiden 2019, Maruarar Sirait, memberikan kata sambutan.

Dalam sambutannya, Maruarar juga menyapa sejumlah anggota PSSI yang hadir. Maruarar menyebutkan jabatan-jabatan seperti Sekjen PSSI dan Exco PSSI.

Uniknya, ketika Maruarar sampai pada kalimat Exco PSSI, penonton di Stadion Si Jalak Harupat kompak melakukan sorakan 'huuu'.

PSSI sendiri belakangan memang jadi sorotan pecinta sepak bola tanah air. Selain dikaitkan dengan isu pengaturan pertandingan, Ketua Umum PSSI, Joko Driyono juga sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh Satgas Anti Mafia Bola.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Piala Presiden 2019 Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM