Liga Indonesia

Ini Tanda-tanda PSS Sleman Segera Ikat Striker Ukraina

Sabtu, 2 Maret 2019 13:15 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© alchetron.com
Yevhen Bokhashvili yang dikaitkan ke PSS Sleman. Copyright: © alchetron.com
Yevhen Bokhashvili yang dikaitkan ke PSS Sleman.

INDOSPORT.COM - PSS Sleman tancap gas dalam perburuan pemain asing untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2019. Kemarin, manajemen tim Super Elang Jawa berhasil mengamankan tanda-tangan dua ekspatriat yakni Brian Ferreira (gelandang/Argentina) dan Alfonso De La Cruz (stopper/Spanyol).

Kini, masih ada dua slot pemain asing untuk melengkapi skuat PSS. Salah satunya penyerang asal Ukraina, Yevhen Bokhashvili.

Pemain berusua 26 tahun itu memang sudah tiba di Sleman, Jumat (01/03/19) kemarin siang. Tanda-tanda dia akan segera berseragam PSS Sleman semakin mendekati kenyataan setelah ikut menyaksikan proses kontrak Alfonso bersama CEO PT Putra Sleman Sembada, di Sleman City Hall, semalam.

"Masih ada dua lagi pemain yang akan diikat untuk satu musim. salah satunya Yevhen Bokhashvili yang sudah datang dan ikut menyaksikan penandatangan kontrak ini," kata Soekeno.

Mantan pemain Timnas Ukraina U-21 itu dijadwalkan menjalani tes medis, Sabtu (02/03/19). Jika semua beres, eks penyerang FC Minks di Liga Belarusia itu tinggal melanjutkan proses kontrak.

"Penandatangan kontrak Alfonso de la Cruz setelah dengan Brian Ferreira sebelumnya menjadi jawaban dari berbagai pertanyaan tentang pemain asing untuk memperkuat tim kesayangan kita," tegas dia.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT