Liga Indonesia

Eks Rekan Setim Ronaldo Bicara Peta Persaingan Bali United di Grup B Piala Presiden

Sabtu, 2 Maret 2019 05:59 WIB
Editor: Juni Adi
© Bali United
Melvin Platje berusaha menguasai bola Copyright: © Bali United
Melvin Platje berusaha menguasai bola

INDOSPORT.COM - Turnamen pramusim Piala Presiden 2019musim ini nampaknya akan berlangsung sengit. Sebab, sejumlah klub papan atas Liga 1 maupun Liga 2, akan ikut berpartisipasi.

Salah satunya adalah Bali United. Klub berjuluk Serdadu Tridatu itu tergabung di Grup B bersama Bhayangkara FC, Semen Padang, dan Mitra Kukar.

Di laga perdana sendiri, Bali United akan berhadapan dengan Mitra Kukar pada Minggu (03/03/19). Jelang laga tersebut, salah satu bintang Bali United, Melvin Platje mengaku timnya sudah siap melakoni laga tersebut.

"Saya bersama pemain lainnya sudah mempersiapkan diri dengan baik. Kami tentunya ingin fokus membawa tim ini meraih hasil positif dalam turnamen Piala Presiden kali ini," ujar Melvin Platje di laman resmi Bali United.

Lebih lanjut, Platje juga tidak ingin membicarakan kekuatan lawan. Dirinya lebih baik memilh fokus untuk mempersiapkan tim, untuk ajang Piala Presiden 2019 ini.

"Saya tidak ingin fokus pada kekuatan atau kelemahan mereka (Mitra Kukar) dan tim lainnya. Saya hanya fokus tentang persiapan kami," ujarnya.

"Tim kami bermaterikan pemain berkualitas dan juga memiliki pelatih yang bagus. Kami juga terus berlatih untuk bisa lebih baik setiap harinya," tandas Platje.