Liga Indonesia

Mitra Kukar Punya Modal Bagus di Piala Presiden 2019, Apa Itu?

Sabtu, 2 Maret 2019 16:52 WIB
Penulis: Herry Ibrahim | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Mitra Kukar Geri Mandagi dan asisten pelatih Mitra Kukar Sukardi pada acara jumpa pers grup B Piala Presiden 2019 di stadion Patriot, Sabtu (02/03/19). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Mitra Kukar Geri Mandagi dan asisten pelatih Mitra Kukar Sukardi pada acara jumpa pers grup B Piala Presiden 2019 di stadion Patriot, Sabtu (02/03/19).

INDOSPORT.COM - Salah satu tim sepak bola Liga 2 yang akan berlaga di Piala Presiden 2019, Mitra Kukar akan mengahadapi Bali United pada di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (03/03/19) besok.

Mitra Kukar yang harus terdegradasi ke Liga 2 usai menelan kekalahan pahit 1-2 dari Persija di pertandingan terakhir Liga 1 (kast musim lalu itu, berterimakasih kepada PSSI (induk tertinggi bola Indonesia) yang telah mengundang untuk ikut serta di Piala Presiden 2019.

Tim Naga Mekes juga berjanji akan menampilkan pemain sepak bola terbaik mereka dalam turnamen yang bergulir sejak 2015 lalu tersebut.

"Kami atas nama Mitra Kukar terima kasih kepada panitia diundang Piala Presiden 2019," ujar asisten pelatih Mitra Kukar, Sukardi pada awak media berita sport.

"Lawan kualitasnya di atas kami, tapi kami akan berusaha menunjukkan kualitas di Piala Presiden 2019 supaya laga sepak bola enak ditonton," lanjutnya.

Soal target di Piala Presiden 2019, Mitra Kukar menyebut tidak muluk-muluk. Namun mereka yakin akan tampil bagus dengan skuat yang bermaterikan pemain musim lalu saat mengarungi Liga 1.

"Kami tahu diri untuk target karena persiapan singkat. Tapi ada untungnya sebelum terjun ke Liga 2. Skuat kami 24 orang, 70 persen tim tahun kemarin yang baru bergabung bersama kami," tambahnya.

Hal senada juga disampaikan perwakilan pemain yang hadir dalam sesi jumpa pers, kiper Gerri Mandagi. Ia menyebut tim nya sudah siap melakoni kompetisi Piala Presiden 2019.

"Dari kami pemain sudah siap. Untuk pertandingan besok, kami sudah mempersiapkan diri," tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM