Liga Indonesia

Pemain Asing Teranyar Persipura Jayapura Asal Brasil Berinisial LC

Sabtu, 2 Maret 2019 15:05 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Indra Citra Sena
© Sudjarwo/INDOSPORT
Asisten Manajer Persipura, Bento Madubun. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Asisten Manajer Persipura, Bento Madubun.

INDOSPORT.COM - Kabar terbaru dari manajemen Persipura Jayapura menyebutkan bahwa pemain asing asal Brasil yang mereka nantikan selama ini akan tiba dan mulai bergabung dengan Boaz Solossa dkk. dalam persiapan tim menyambut Piala Presiden 2019 di Jawa Tengah, Sabtu (2/3/19).

Pemain asing yang berposisi sebagai penyerang itu kabarnya sudah bertolak dari negaranya pada Kamis (28/2/19) lalu dan tiba pada Jumat (1/2/19) kemarin di Jakarta.

Diungkapkan asisten manajer Persipura, Bento Madubun, sang pemain bermain dalam laga uji coba kontra Persijap Jepara sore ini dan akan langsung menuju Yogyakarta. Di sanalah kediaman sementara Persipura sepanjang Piala Presiden 2019.

"Semuanya sudah kami urus, termasuk penginapan di Yogya. Pastinya kami akan bertemu sang pemain setelah dari Jepara," ujar Bento saat dihubungi awak media olahraga, Sabtu (2/3/19).

Kendati telah tiba di Indonesia, namun Bento belum mau membocorkan nama lengkap striker yang masih berusia muda itu. Dia baru akan menyampaikan ke publik soal pemain asingnya itu setelah pihaknya bertemu langsung dengan sang pemain.

"Nanti saja, pastinya setelah kami ketemu baru nanti manajemen mengumumkan nama pemain itu. Intinya dia dari Brasil, inisialnya LC dan usianya baru 22 tahun," tandasnya.

Setelah menghadapi Persijap, Persipura akan menjalani laga pembuka Grup C Piala Presiden 2019 melawan PSIS Semarang di Stadion Moch. Soebroto, Rabu (6/3/19). Berikutnya mereka bakal menantang PSM Makassar (11 Maret) dan Kalteng Putra (16 Maret).

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
60%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
40%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%