Liga Indonesia

3 Kehebatan Park Chu-Young yang Bisa Buat Persib Lebih Ganas

Sabtu, 2 Maret 2019 14:30 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT. COM - Persib Bandung belakangan santer dikaitkan dengan pemain asal Korea Selatan, Park Chu-young. Bila jadi merapat, dia punya beberapa kehebatan yang bisa membuat Maung Bandung lebih berjaya.

Isu ini pertama kali muncul dan beredar di media sosial. Khususnya bila melihat unggahan akun Twitter bernama @Persib_world.

Pada Jumat (1/3/19) kemarin, @Persib_world mengunggah cuitan yang memberikan bocoran soal kebijakan transfer Persib. Mereka disebut tinggal selangkah lagi bisa mendapatkan pemain berkebangsaan Korea Selatan.

Berkembangnya isu soal pemain Korea Selatan yang diincar Persib, membuat netizen melancarkan responsnya di dunia maya. Netizen banyak yang memunculkan nama Park Chu-young sebagai pemain buruan Persib.

Jika asumsi dari para netizen tadi benar dan Chu-Young jadi merapat, Persib sepatutnya bersyukur. Pasalnya, sang pemain punya beberapa kelebihan yang bisa membuat klub kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini lebih berjaya ke depannya.

Apa saja kehebatan-kehebatan yang dimiliki Chu-Young tersebut? Berikut INDOSPORT merangkumnya ke dalam tiga ulasan singkat.