Liga Indonesia

Intip Kembali Kesuksesan Persib Bandung di Edisi Perdana Piala Presiden

Sabtu, 2 Maret 2019 13:32 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola Piala Presiden 2019 kembali bergulir dan pada sore ini, klub sepak bola Indonesia, Persib Bandung  yang berstatus sebagai jawara di edisi perdana, akan memainkan babak pembuka di penyisihan grup.

Bertanding di stadion Si Jalak Harupat, pada Sabtu (02/03/19) sore WIB, Maung Bandung menjamu PS TIRA Persikabo dalam laga perdana penyisihan grup A.

Hal tersebut serupa dengan gelaran Piala Presiden edisi perdana tahun 2015 lalu, di mana Maung Bandung yang juga tergabung di Grup A bertanding di venue yang sama yakni Stadion Si Jalak Harupat.

Namun bedanya Persib berhadapan dengan salah satu tim kuat asal Kalimantan, Persiba Balikpapan dan sukses menang besar dengan skor 4-0.

Selama babak penyisihan Grup, Persib Bandung tampil superior dengan selalu meraih kemenangan dan tak pernah kebobolan dalam tiga pertandingan serta mencetak 10 gol, sekaligus menjadi tim dengan produkivitas gol paling tinggi di babak penyisihan grup.

Capaian tersebut membuat Persib Bandung memuncaki klasemen Grup A, dan memastikan diri lolos ke babak perempat final untuk berjumpa Pusamania Borneo FC.

Bertanding kontra Pusamania Borneo FC dalam dua leg, Persib dan Pusmania sama-sama mencetak 4 gol, namun Persib berhak melangkah ke semifinal usai unggul produktivitas gol tandang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%