Liga Indonesia

Jelang Pembukaan Piala Presiden 2019, Tiga Pemain Bintang Kembali Perkuat Persib Bandung

Kamis, 28 Februari 2019 22:12 WIB
Editor: Juni Adi
© Persib.co.id
Ezechiel mencetak gol melalui penalti. Copyright: © Persib.co.id
Ezechiel mencetak gol melalui penalti.

INDOSPORT.COM - Angin segar menghampiri Persib Bandung jelang melakoni laga pembukan turnamen Piala Presiden 2019 melawan TIRA-Persikabo, Minggu (02/03/19) sore WIB.

Klub berjuluk Maung Bandung itu kembali diperkuat tiga pemain bintangnya yakni Supardi Nasir, Esteban Vizcarra, dan Puja Abdillah.

Ketiganya sudah terlihat kembali mengikuti sesi latihan tim, pada Kamis (28/02/19) sore WIB di Lapangan Lodaya, Bandung setelah sempat absen beberapa pekan.

Supardi sempat absen karena terserang penyakit cacar air, dan saat ini masih harus berlatih secara terpisah. Sementara Vizcarra yang mengalami cedera tangan, juga sudah bisa berlatih terpisah bersama Puja yang didampingin tim fisioterapis.

Dilansir dari laman resmi klub, di sesi latihan petang itu, para pemain terlihat sangat menikmati sajian menu latihan fun games yang diberikan oleh pelatih Miljan Radovic.

Persib sendiri tergabung di grup A dalam ajang Piala Presiden 2019. Pangeran Biru akan melakoni laga pembuka melawan TIRA-Persikabo, pada Minggu (02/03/19) di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%