Bola Internasional

3 Wakil Persib Bandung yang Layak Masuk Timnas Indonesia

Kamis, 28 Februari 2019 11:30 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Tiga wakil Persib Bandung yang layak masuk Timnas Senior, diantaranya Ardi Idrus Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Tiga wakil Persib Bandung yang layak masuk Timnas Senior, diantaranya Ardi Idrus

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia senior asuhan Simon McMenemy sudah memanggil para pemain untuk menjalani pemusatan latihan (TC) guna melakoni pertandingan FIFA Match Day mendatang. Namun, tidak ada satu pun pemain dari Persib Bandung.

Ya, dari 27 nama yang dipanggil oleh Simon McMenemy memang tidak ada nama-nama pemain dari Persib Bandung. Bahkan, pemain langganan era Luis Milla, Febri Hariyadi juga tak terpanggil.

Simon McMenemy pun sudah menjelaskan kenapa tidak memanggil Febri Hariyadi dan jebolan Asian Games 2018 lainnya. Menurutnya dia ingin memberi kesempatan pada pemain senior lainnya.

"Ini tc pertama dan pemain muda seperti Hargianto, Febri merekansaya tahu sangat bagus. Tapi ada pemain senior yang kurang ada kesempatan,  jadi sekarang ada jadi kita beri kesempatan," ucapnya.

Namun, jika kita melihat, penampilan Persib Bandung sebenarnya tidak jelek-jelek amat di Liga 1 2018 lalu. Oleh karena itu, INDOSPORT coba rangkum 3 wakil Persib Bandung yang layak dipanggil Timnas Indonesia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%