Liga Indonesia

Penyerang Anyar Persija Punya Misi Khusus di Piala Presiden 2019

Sabtu, 2 Maret 2019 01:53 WIB
Editor: Juni Adi
© Persija.id
Pemain Persija, Silvio Escobar. Copyright: © Persija.id
Pemain Persija, Silvio Escobar.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta terus melakukan persiapan khusus, jelang bergulirnya turnamen pramusim Piala Presiden 2019 yang akan dimulai pada Sabtu (02/03/19) hari ini.

Skuat Macan Kemayoran sendiri akan melakoni laga perdananya melawan Borneo FC, di Stadion Maguwoharjo, pada Selasa (05/03/19) mendatang.

Jelang laga tersebut, salah satu penyerang Persija, Silvio Escobar mengutarakan misi khususnya. Menurutnya,  ajang Piala Presiden 2019 ini sebagai ajang mengembalikan kondisi fisiknya menjadi 100 persen.

Hal tersebut dilakukan agar bisa tampil prima dalam menghadapi jadwal padat di tiga kompetisi berbeda, yakni Piala Indonesia, Piala Presiden 2019 dan Piala AFC 2019.

"Ya ini Piala Presiden saya pikir baik untuk persiapan saya untuk Piala AFC. Agar bisa membalikan fisik untuk piala AFC, dan bisa kembali 100 persen fisiknya," ujar Escobar di situs resmi klub.

"Latihan extra ya biar kita lebih cepat fisik kembali 100 persen dan bisa adaptasi dengan teman-teman ya. Kalau fisik 100 persen lebih mudah adaptasi,” tambahnya.

Silvio Escobar sendiri merupakan penggawa baru Persija, yang didatangkan dari Perseru Serui pada musim ini. Dirinya sudah melakoni debut ketika Persija melawan Becamex Dinh Duong di Piala AFC 2019 beberapa waktu lalu.