Liga Indonesia

Piala Presiden 2019, Persela Lamongan Dapat 'Bantuan' Spesial dari Thailand

Sabtu, 2 Maret 2019 19:30 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT. COM - Demi berlaga di ajang Piala Presiden 2019, Persela Lamongan dikabarkan mendapat 'bantuan' spesial dari Thailand.

Ya, Persela menjadi salah satu tim yang berlaga di ajang Piala Presiden 2019. Menatap kompetisi ini, Persela nampaknya melakukan persiapan khusus.

Buktinya, Persela kini diketahui mendapat 'bantuan' spesial dari Thailand. Bantuan datang ke dalam bentuk kerja sama sponsor.

Apparel olahraga asal Thailand, Warrix, akan menjadi penyuplai jersey Persela untuk ajang Piala Presiden 2019. Jalinan kerja sama ini pun sudah diumumkan Persela ke akun media sosial klub.

Seperti pada akun Instagram resmi Persela, tertera unggahan pengumuman terkait Warrix tadi. Persela mengunggah foto staf dan pemainnya yang sedang memegang jersey sponsor Warrix.

"Persela jalin kerjasama dengan Warrix untuk pramusim Piala Presiden 2019," tulis Persela pada unggahannya di Instagram.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PERSELA (@perselafc) on

Persela sendiri pada Piala Presiden 2019 tergabung di Grup E (Malang). Persela berada satu grup dengan tiga tim lainnya, yakni Arema FC, Persita Tangerang, dan Barito Putera.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 dan Piala Presiden 2019 Lainnya Hanya di INDOSPORT