Liga Indonesia

Persib Berlaga di Piala Presiden 2019, Bobotoh Sindir Mafia Bola

Sabtu, 2 Maret 2019 17:46 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT. COM - Menemani Persib Bandung yang berlaga di ajang turnamen sepak bola Piala Presiden 2019, Bobotoh menggelar sebuah aksi koreografi 3 dimensi berkelas.

Ya, Persib pada hari Sabtu (02/03/19) melakoni laga sepak bola pembuka Piala Presiden 2019 melawan Tira Persikabo. Laga dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Mengingat jalannya laga dihelat di stadion yang juga berada di kawasan Bandung, tak heran bila Bobotoh begitu memadati tribun penonton. Bobotoh hadir mendukung tim kesayangannya agar lebih bersamangat melakoni pertandingan.

Dukungan yang diberikan para Bobotoh ternyata tak hanya berhenti sampai nyanyian dan chant saja. Bobotoh mampu melakukan aksi dukungan lainnya yang terbilang cukup berkelas.

Para Bobotoh menggelar aksi koreografi 3D di tribun penonton. Aksi koreografi yang digelar nampak menyindir kondisi sepak bola Indonesia saat ini.

Koreografi 3D dihiasi gambar viking tengkorak dan manusia menggunakan jas serta dasi merah. Sindiran lantas terlihat pada tulisan koreografi yang berbunyi 'sepak bola itu indah tanpa mafia'.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Videogol99 (@videogol99) on

Jagat sepak bola Indonesia saat ini memang sedang diselimuti isu pengaturan skor dan mafia bola. Satgas Anti Mafia Sepak Bola saja sudah dibentuk pihak kepolisian, dan telah mengamankan sejumlah tersangka yang diduga terlibat skandal match fixing.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Piala Presiden 2019 Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM