Liga Indonesia

Resmi, Kiper Timnas U-22 Gagal Bela MU Demi Kualifikasi Piala Asia U-23

Sabtu, 2 Maret 2019 08:21 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© PSSI
Satria Tama menangkap bola dalam sesi latihan di Singapura. Copyright: © PSSI
Satria Tama menangkap bola dalam sesi latihan di Singapura.

INDOSPORT.COM - Kompetisi pra musim sepak bola Indonesia, Piala Presiden 2019 akan segera dimulai. Dengan pertandingan Persib Bandung vs Tira Persikabo menjadi laga pembuka.

Meski beberapa tim diperkirakan bakal menurunkan kekuatan penuhnya di Piala Presiden 2019, ternyata tidak untuk Madura United, skuat bertabur bintang Timnas Indonesia.

Bertabur bintang Timnas Indonesia senior, ternyata Madura United juga harus kehilangan kiper utamanya yang saat ini sedang bersama skuat Timnas Indonesia U-22.

Yaitu Satria Tama, yang baru saja dipastikan tidak dapat membela Madura United di Piala Presiden 2019 nanti. Sang kiper harus menjalani pemusatan latihan (TC) bersama Timnas Indonesia U-22.

Kabar ini juga dikonfirmasi oleh Satria Tama di laman resmi Madura United. Dirinya menjelaskan alasan dirinya harus absen.

"Hanya libur sehari, setelah ini langsung TC lagi. Jadi, tidak mungkin kembali ke Madura United di Piala Presiden 2019 nanti," jelas Satria.

Meski tidak bisa membela timnya, Satria Tama tetap mendukung dan berdoa untuk kesuksesan Fachruddin W Ariyanto cs. Dia juga berharap Madura United bisa juara Piala Presiden 2019.

"Saya hanya bisa mendoakan, mendukung teman-teman dengan doa agar bisa melalui kompetisi itu dengan baik. Saya ingin Madura United juara kali ini, saya akan bangga meski tidak bisa membela saat ini," ucapnya lagi.

Madura United sendiri akan menghadapi tuan rumah Grup D, PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo pada Selasa (05/03/19) mendatang, pukul 15.00 WIB.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 dan Piala Presiden 2019 Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%