Liga Indonesia

3 Keuntungan yang Akan Dirasakan Bali United Usai Datangkan Paulo Sergio

Minggu, 3 Maret 2019 15:32 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Aksi selebrasi Paulo Sergio usai cetak gol. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Aksi selebrasi Paulo Sergio usai cetak gol.

INDOSPORT.COM - Bali United secara mengumumkan Paulo Sergio sebagai rekrutan anyar mereka jelang bergulirnya Liga 1 musim depan, meski umur sang pemain telah uzur namun beberapa kelebihan yang dimiliki disinyalir dapat memberikan keuntungan bagi Laskar Tridatu. Apa saja itu?

Sebelumnya, pihak Bali United telah memperkenalkan sang pemain secara resmi melalui sebuah video yang beredar dan muncul di media sosial. Terutama dalam unggahan akun Instagram resmi Bali United pada hari Sabtu (02/02/19) lalu.

Pada unggahan itu terlihat video Paulo Sergio dibuat sedemikian rupa, dengan dihiasi berbagai animasi tulisan atau animasi warna-warni.

"Setelah 50 hari dan 13.347 kilometer terpisah, sekarang Paulo Sergio telah menjadi merah!" tulis Bali United pada unggahannya.

Kedatangan Paulo Sergio sendiri sejatinya cukup menghebohkan, sebab sang pemain telah memasuki usia yang tak lazim bagi pesepakbola dan lini tengah Bali United terbilang penung usai dengan kedatangan Brwa Nouri musim lalu.

Namun sejatinya ada beberpa keuntungan yang bakal dirasakan Bali United atas transfer tersebut, salah satunya tentu duet Paulo Sergio dan Ilija Spasojevic yang sukses menghantarkan Bhayangkara FC juara Liga 1 musim 2017 lalu.

Lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT.COM coba mengulas 3 keuntungan yang akan dirasakan tim Bali United usai mendatangkan Paulo Sergio.

45