Liga Indonesia

Ada Andil Eks Juventus yang Datangkan Striker Brasil untuk Barito Putera

Minggu, 3 Maret 2019 18:09 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
© lance
Rafael Silva. Copyright: © lance
Rafael Silva.

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Indonesia, Barito Putera mendatangkan striker asal Brasil, Rafael Silva, sebagai pelengkap pemain asing untuk mengarungi Liga 1 2019.

Sebelumnya manajemen Laskar Antasari telah mendaratkan dua pemain bertahan asal negeri Samba, Arthur Vieira dan Lucas Silva, serta pemain asing Asia yang berposisi sebagai kiper, yakni Yoo Jae-hoon.

Empat penggawa asing ini menggantikan sejumlah pemain impor yang sebelumnya didepak dari klub, yakni Aaron Evans, Matias Cordoba, Marcel Sacramento, serta eks pemain Juventus, Douglas Packer.

Namun justru kedatangan Rafael Silva ke Barito Putera adalah andil dari Douglas Packer. Menurut pesepak bola yang akrab disapa Rafa tersebut, ia memperoleh banyak informasi seputar Barito Putera dari sosok Packer.

“Tentu saja, bagaimana mungkin saya berada di sini (Barito) kalau saya tidak mengetahui tim ini sebelumnya,” ungkap Rafa sebagaimana dilansir dari laman resmi Barito Putera pada Minggu (03/03/19).

“Saya mencari informasi tentang Barito dan mendapat respon yang sangat baik. Douglas Packer memberi tahu saya klub ini dengan sangat baik,” tambahnya.

Rafael Silva sendiri didatangkan guna mendongkrak prestasi tim Barito Putera di Liga 1 2019. Ia akan menjalani debut di kompetisi pramusim Piala Presiden 2019 melawan Arema FC pada Senin (04/03/19) besok di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Seputar Piala Presiden 2019 Hanya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%