Liga Indonesia

Bhayangkara FC Datangkan Playmaker Brasil, Langsung Dikerjai Dzumafo!

Minggu, 3 Maret 2019 12:47 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Bhayangkara FC kembali mendatangkan penggawa asing asal Brasil, Rubens Raimundo da Silva alias Esquerdinha. Usai diperkenalkan secara resmi oleh klub pada sesi latihan, Sabtu (02/03/19) kemarin, Esquerdinha langsung dikerjai oleh pemain senior Bhayangkara FC, Herman Dzumafo.

Sementara kepada publik, Bhayangkara FC memperkenalkan playmaker 29 tahun tersebut dengan merilis sebuah video singkat di akun Instagram @bhayangkarafc.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bhayangkara FC (@bhayangkarafc) on

Nampak di video tersebut Esquerdinha menyapa para penggawa Bhayangkara FC di lapangan, dan menjabat tangan seluruh pemain sembari memperkenalkan diri.

Namun ketika Esquerdinha tiba untuk menyalami Herman Dzumafo, penyerang naturalisasi asal Kamerun tersebut lantas berbuat iseng pada sang pemain anyar.

Dzumafo meminta Esquerdinha untuk tak sekadar berjabat tangan, melainkan mencium tangan kanan Dzumafo layaknya perilaku seorang anak ke orang tuanya.

Aksi Dzumafo lantas mengundang tawa para pemain lainnya, lantaran Dzumafo memang secara usia jauh lebih tua dari Esquerdinha. Ia sudah berusia 39 tahun meski hingga kini belum menyatakan akan gantung sepatu dalam waktu dekat.

Kedatangan Esquerdinha ke Bhayangkara FC menambah amunisi baru untuk melengkapi bursa pemain asing klub. Sebelumnya The Guardian sudah mendaratkan Anderson Salles dan Lee Yoo-joon sebagai pemain asing di Liga 1.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Bursa Trasfer Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM.