Liga Indonesia

Jelang Pertandingan Piala Presiden 2019, Bhayangkara FC Datangkan Gelandang Brasil

Minggu, 3 Maret 2019 09:50 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Gelandang asing anyar Bhayangkara FC asal Brasil, Esquerdinha. Copyright: © INDOSPORT
Gelandang asing anyar Bhayangkara FC asal Brasil, Esquerdinha.

INDOSPORT.COM - Sesaat sebelum pertandingan perdana turnamen pra musim sepak bola Indonesia, Piala Presiden 2019 di Grup B, Bhayangkara FC kedatangan satu lagi legiun asing asal Brasil, yaitu Rubens Raimundo da Silva atau akrab disapa Esquerdinha.

Bhayangkara FC memang akan melakoni pertandingan perdana mereka di Grup B Piala Presiden 2019 menghadapi Semen Padang di Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu (03/03/19) pukul 15.00 WIB nanti sore.

Pertandingan yang akan mempertemukan jawara Liga 1 2017 dan tim promosi Liga 1 2019 itu diyakini akan berlangsung sangat ketat. Apalagi, Piala Presiden 2019 akan digunakan untuk menjajal kekuatan para pemain anyar mereka.

Terlebih lagi, Bhayangkara FC baru saja mendatangkan pemain asing anyar asal Brasil yaitu Esquerdinha. Bergabungnya pemain berusia 29 tahun itu diyakini akan menjadi kekuatan tambahan untuk skuat Bhayangkara di Piala Presiden 2019.

Seperti yang terlihat dalam unggahan video di akun resmi Instagram Bhayangkara FC beberapa saat lalu, Esquerdinha tampak berkenalan dengan para pemain dan juga staf pelatih tim.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bhayangkara FC (@bhayangkarafc) on

Bahkan dalam video itu, Esquerdinha juga menyapa para pecinta sepak bola Indonesia sambil memperkenalkan dirinya yang memiliki nama lengkap Rubens Raimundo da Silva.

Sebelum gabung Bhayangkara FC, Esquerdinha terakhir kali membela klub kasta tertinggi Arab Saudi, Najran SC sejak Agustus 2018 lalu.

Belum diketahui apakah kepindahan ini bebas transfer atau Bhayangkara membayarkan sejumlah uang kepada klub Arab Saudi itu.

Status Esquerdinha juga belum diketahui apakah untuk memperkuat Bhayangkara FC di Liga 1 2019 mendatang atau dicoba terlebih dulu di Piala Presiden 2019.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 dan Piala Presiden 2019 Lainnya Hanya di INDOSPORT