Liga Indonesia

Jelang Piala Presiden, Bhayangkara FC Bicara Target dan Timnas Indonesia

Sabtu, 2 Maret 2019 19:59 WIB
Penulis: Herry Ibrahim | Editor: Isman Fadil
© Zainal Hasan/Indosport.com
Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera saat Preskon. Copyright: © Zainal Hasan/Indosport.com
Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera saat Preskon.

INDOSPORT.COM - Bertindak sebagai tuan rumah Grup B Piala Presiden 2019, Bhayangkara FC mengaku siap tampil dalam pertandingan perdana di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (03/03/19).

Bhayangkara FC satu grup dengan Bali United, Mitra Kukar, dan Semen Padang yang akan menjadi lawan pertama mereka. Juara Liga 1 musim 2017 lalu itu berupaya untuk meraih gelar juara.

"Kita sudah siap, semua pertandingan bagus, tim sudah latihan bagus. Selalu target kalau bisa juara. Saya pikir semua tim masuk kompetisi mau juara. Ini lebih bagus untuk persiapan kekuatan kita dan lain-lain. Kompetisi liga beda, apa yang akan terjadi Piala Presiden tak akan terjadi di kompetisi", kata pelatih Bhayangkara FC, Alfredo Vera.

Terkait beberapa pemain yang dipanggil Timnas Indonesia, Alfredo Vera mengaku hal tersebut merupakan kerugian bagi tim. Namun ia akan mulai mencoba memasang pemain muda agar mendapat jam terbang lebih.

"Soal Timnas, Bhayangkara mungkin kita akan coba pemain yang tidak banyak jam terbang. Itu akan bantu tim juga untuk mencari pengganti untuk laga selanjutnya. Tapi kita rugi banyak pemain yang akan pergi ke Timnas", tambah Alfredo.

Salah satu pmain yang dipanggil ke Timnas Senior, yakni Wahyu Subo Seto juga percaya diri jika tim nya telah siap mengarungi kompetisi Piala Presiden 2019. Latihan tim yang kerap digelar di stadion PTIK dan lapangan ABC dalam sebulan ini, dijadikan modal untuk Bhayangkara FC tampil baik.

"Saya pikir Bhayangkara sudah siapa ikut Piala Presiden 2019 karena kita sudah latihan sudah persiapaan satu bulan lebih. Belum tahu kekuatan lawan tetap akan menjalankan taktik dari coach", kata Wahyu.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM