Anak Cristiano Ronaldo di Indonesia: Banyak yang Iri Kepada Saya

Sabtu, 2 Maret 2019 16:18 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM- Seperti yang sudah diketahui khalayak luas, Cristiano Ronaldo memiliki seorang anak angkat asal Indonesia bernama Martunis yang berasal dari Aceh. 

Hubungan keduanya terjalin ketika pada tahun 2004 silam, Martunis yang menjadi salah satu korban dari tsunami Aceh berhasil selamat setelah terombang-ambil selama tiga minggu. Kala itu, dirinya yang tengah memakai jersey Timnas Portugal langsung mencuri perhatian jagat dunia, tak terkecuali sang megabintang Cristiano Ronaldo yang pada akhirnya menjadikan Martunis sebagai anak angkatnya.

15 tahun berlalu, Martunis yang kini sudah memasuki usia 21 tahun kembali mengenang masa-masa hubungannya dengan Ronaldo. Hal tersebut ia utarakan langsung saat diwawancarai oleh Merry Riana.

Berdasarkan penuturannya, Martunis mengakui sangat bahagia bila mengingat dirinya adalah anak angkat dari Cristiano Ronaldo. Akan tetapi, terdapat pula hal-hal yang membuat dirinya sungkan mengakui fakta dirinya adalah anak pemain Juventus tersebut .

"Ada hal yang membuat saya senang, bahagia. Tapi tidak mudah juga, karena banyak orang yang membenci saya itu (karena) iri. Kenapa saya sering bisa bertemu Ronaldo," ucap Martunis dalam video yang diunggah kanal Youtube, Merry Riana.

Di sisi lain, ketika ditanyai perihal kabar dikabulkannya berbagai permintaan Martunis, dirinya tak malu untuk mengakuinya. Bahkan dirinya secara terang-terangan mengakui telah meminta 3 permintaan, mulai dari Iphone 6 hingga tiket pertandingan Real Madrid dan Timnas Portugal.

"Permintaan pertama Iphone 6, dia bilang okey. Bagi dia kecil, besoknya langsung di kasih sama dia," lanjutnya.

Terus Ikuti Update Sepak bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
24%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
10%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
19%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
10%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
10%
IDS Emoticon Marah
Marah
29%