Bola Internasional

Kocak! Gagal Lakukan Selebrasi, Muka Pemain ini Bernasib Tragis di Lapangan

Minggu, 3 Maret 2019 09:22 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© twitter
Selebrasi Goal Gagal dan berakhir tragis Copyright: © twitter
Selebrasi Goal Gagal dan berakhir tragis

INDOSPORT.COM - Bagi seorang pemain sepak bola, melakukan selebrasi seusai mencetak gol merupakan kebahagiaan tersendiri, dan bisa menjadi ciri khas tersendiri bagi tiap atlet. Namun menjadi aneh jika seleberasi yang dilakukan malah gagal, dan mencederai diri sendiri.

Seperti yang dilakukan salah satu pesepakbola asal Jamaika satu ini, Romeo Parkes, yang memperkuat Sligo Rovers di kompetisi kasta tertinggi Liga Irlandia, League of Ireland Premier Division.

Dalam pertandingan pekan keempat kontra tuan rumah, Finn Harps, Sabtu (2/2/19) lalu, penyerang berusia 28 tahun tersebut berhasil mencetak gol pembuka pada menit ke-29 babak pertama.

Gol tersebut merupakan gol debutnya sejak bergabung dengan klub pada musim 2019 ini. Sontak, sang pemain pun terlihat bahagia dan melakukan selebrasi cukup ekstream.

Dirinya melakukan salto mirip dengan selebrasi Luis Nani saat membela Manchester United. Namun, bedanya Nani sukses mendarat dengan sempurna sedangkan Romeo bernasib sedikit sial.

Saat hendak mendarat bukan kaki yang lebih dulu menyentuh tanah, melainkan muka dan terjadilah sebuah insiden kocak dimana seleberasi yang harusnya indah tersebut berujung cedera untuk sang pemain.

Beruntung gol yang ia cetak tersebut mampu membuat Sligo Rovers meraih kemenangan, usai Kris Twardek mencetak gol kedua dan membuat pertandingan berakhir dengan skor 2-1.

Kemenangan tersebut menjadi yang pertama bagi Sligo di musim kompetisi 2019 ini. Sebelumnya, mereka telah menelan dua kekalahan dan satu hasil imbang.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Internasional Lain di INDOSPORT

8