Bola Internasional

Menang 5 Gol, Bayern Munchen Samai Poin Dortmund di Puncak Bundesliga

Minggu, 3 Maret 2019 05:28 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Prio Hari Kristanto
© twitter.com/FCBayernEN
Selebrasi pemain Bayern Munchen usai menang telak 5-1 atas Monchengladbach, Minggu (03/03/19). Copyright: © twitter.com/FCBayernEN
Selebrasi pemain Bayern Munchen usai menang telak 5-1 atas Monchengladbach, Minggu (03/03/19).

INDOSPORT.COM - Kekalahan Borussia Dortmund atas Augsburg sehari lalu sukses dimanfaatkan oleh Bayern Munchen untuk menyamai poin pesaingnya itu usai menang atas Monchengladbach, Minggu (03/03/19) dini hari WIB.

Bukan kemenangan biasa, Bayern Munchen bahkan mampu melakukannya dengan skor meyakinkan 5-1 di laga pekan ke-24 Bundesliga Jermain.

Bermain sebagai tim tamu, Munchen sudah unggul saat pertandingan baru berjalan dua menit melalui pemain tengahnya, Javi Martinez.

Sembilan menit berselang Munchen menggandakan keunggulan lewat pemain yang kali ini ditempatkan sebagai gelandang kiri, Thomas Muller.

Sempat diperkecil oleh Lars Stindl pada tujuh menit sebelum turun minum, Bayern Munchen akhirnya semakin menggila di babak kedua lewat tambahan tiga gol.

Diawali oleh gol Robert Lewandowski pada menit ke-47, Serge Gnabry sempat menyetak gol pada menit ke-75. Selepas gol Gnabry, Lewandowski kembali menyarangkan gol di menit akhir lewat titik penalti.

Dengan tambahan tiga poin, persaingan Bundesliga Jerman kembali terbuka. Bersama Borussia Dortmund, Munchen kini sama-sama mengoleksi 54 poin dari 24 laga.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bundesliga Jerman Lainnya Hanya di INDOSPORT