Liga Inggris

Gol Tunggal Mahrez Antar Manchester City ke Puncak

Minggu, 3 Maret 2019 00:09 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Twitter @@ManCity
Skuat Man City merayakan gol Mahrez ke gawang Bournemouth. Copyright: © Twitter @@ManCity
Skuat Man City merayakan gol Mahrez ke gawang Bournemouth.

INDOSPORT.COM - Manchester City sukses membungkam tuan rumah Bournemouth dalam laga pekan ke-29 Liga Primer Inggris di Stadion Dean Court, Sabtu (02/03/19).

Man City menang dengan skor tipis 1-0 lewat gol semata wayang dari Riyad Mahrez pada menit ke-55. 

Tim tamu Man City menguasai penuh jalannya pertandingan. Namun begitu, tak mudah bagi anak asuh Guardiola untuk menembus pertahanan Bournemouth.

Pada babak pertama sejumlah usaha dari Kevin De Bruyne dan David Silva masih terhalang rapatnya pertahanan dari Bournemouth.

Pada babak kedua serangan Man City semakin berbahaya. Hasilnya. pada menit 58', Riyad Mahrez sukses mencetak gol untuk Man City. 

Menerima umpan David Silva, Mahrez masih bisa melepaskan tembakan keras dari sudut yang sempit dan masuk.

Pada menit 65', City nyaris menggandakan skor andai saja tembakan Sterling yang tinggal berhadapan satu lawan satu dengan kiper tidak melebar. 

Man Ciry benar-benar memegang kendali pertandingan. Kevin De Bruyne dkk memegang 82 persen penguasaan bola dengan 23 tembakan ke gawang. Sementara Bournemouth gagal sekali pun menciptakan tembakan ke gawang City. 

Man City masih banyak mendapatkan peluang menjelang akhir babak kedua. Namun, hingga wasit meniupkan peluit panjang, skor 1-0 tetap bertahan.

Terus Ikuti Perkembangan Liga Inggris dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM 

56